SELAMAT DATANG DI ZULYA fresh, KAMI MENCARI AGEN DISELURUH WILAYAH KALIMANTAN UNTUK MENJADI AGEN CHEMICAL LAUNDRY AND CLEANING SERVIS. PIN BB: 27D734CE Atau 3056F50A HP.085752910414

Jumat, 19 Juli 2013

ABOUT ZULYA fresh



Zulya fresh 


Zulya fresh adalah distributor resmi pertama produk Deterjen Nasional Corp. wilayah Kalimantan,
bergerak dibidang production & supplier untuk semua kebutuhan laundry di Indonesia. Memberikan solusi kepada anda (pelaku usaha laundry) untuk meningkatkan kualitas laundry dan anda bisa menjadi wirausahawan (cooperate), karena kami memberikan berbagai kemudahan untuk membantu anda menjadi seorang wirausaha sukses.

Deterjen Nasional juga turut serta membantu dalam menjaga kelestarian lingkungan karena dalam proses produksi sangatlah ketat dalam menjalankan standard operational setara dengan perusahaan chemical internasional. Selain kami tidak menghasilkan limbah , produk kami juga sangatlah ramah lingkungan karena sebagian terkandung bahan alami (tertera pada spesifikasi product).
CEO Deterjen Nasional sempat bekerja di salah satu product chemical terkemuka di Indonesia yang sudah tersebar di 33 provinsi sebagai manager produksi dan sempat study banding dengan product chemical terkemuka di Jepang. Proses pembuatan , komposisi , dan SOP ( standar operasional prosedur) sangatlah jauh berbeda dibandingkan dengan di Indonesia. Wajar saja jika beliau sering mendapat komplain tentang produk semasa bekerja di perusahaan tersebut.


Oleh karena itu , kami mendirikan Deterjen Nasional secara mandiri yang bertujuan untuk menyempurnakan produksi dalam negeri karena saat ini marak beredar chemical dengan produksinya “asal-jadi” ( dibawah standarisasi operasional prosedur) berdampak pada rusaknya pakaian , lingkungan , dan kesehatan pemakai chemical tersebut.


Kami siap men supplay kebutuhan anda !!!


dasar pemikiran kami adalah produk sejenis dipasaran dengan kemasaan yang  baik pada proses akhir akan di buang oleh penggunanya saat isinya habis. Sehingga kami menawarkan :


1.       Dengan kualitas bersaing dengan harga yang lebih murah

2.       lebih hemat karena kemasan kami.


Kami dalam tahap pengembangan usaha akan mencari agen agen resmi diseluruh wilayah Kalimantan.


Segera bergabung menjadi agen kami.

1 komentar: