SELAMAT DATANG DI ZULYA fresh, KAMI MENCARI AGEN DISELURUH WILAYAH KALIMANTAN UNTUK MENJADI AGEN CHEMICAL LAUNDRY AND CLEANING SERVIS. PIN BB: 27D734CE Atau 3056F50A HP.085752910414

Selasa, 07 Mei 2013

HARIMURTI WS BERJUANG UNTUK MASYARAKAT KALTIM



Harimurti WS

SUKSES DI DUNIA PENDIDIKAN DAN OLAHRAGA

DUKUNG HARIMURTI WS BERJUANG UNTUK MASYARAKAT KALTIM
SEBAGAI ANGGOTA DPRD PROVINSI KALTIM DAPIL SAMARINDA,

Harimurti WS adalah putera petani yang tidak punya sawah. Dia dilahirkan di Jombang, 15 juni 1954 dari pasangan Ki Wiro Diharjo dan Sunarti. Berawal dari latar belakang kehidupan masa kecil, yang sudah terbiasa mandiri, membuat Harimurti memiliki pandangan hidup yang kental dengan nilai-nilai kebijaksanaan, baik dalam sudut pandang falsafah dan budaya orang Jawa maupun sudut pandang Islam sebagai agamanya.


Sehingga pada saat dia mendapat amanah di dunia pendidikan, mulai dari menjabat sebagai guru biasa, kepala sekolah, hingga menjadi kepala dinas pendidikan, kebijakan yang diambil olehnya seselalu berpihak kepada rakyat kecil.
Karir dalam dunia pendidikan diawali dari guru di SMPN 1 Samarinda, Kepala SMPN 11 Samarinda, Kepala SMPN 2 Samarinda, Kepala SMPN 1 Samarinda, Kepala SMA plus Negeri 10, Kasi Kurikulum Pendidikan Menengah Kanwil Depdikbud Kaltim, Kepala Bidang Dijmenjur Diknas Kaltim, Kabid Kewirausahaan Dispora Kaltim, Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda.

Disamping karir kedinasan tersebut, Harimurti juga aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan maupun bidang olah raga. Diantaranya pernah menjabat sebagai Ketua Harian Pengda IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kaltim. Dia juga aktif sebagai Penasihat IKAPAKARTI Provinsi Kalimantan Timur, Pendiri Paguyuban PASS (Paguyuban Arek-Arek Suroboyo dan Sekitarnya).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar